Saturday, June 25, 2011

Salam Kenal

Hai!

Nama saya Yuko dan saya orang Indonesia asli 100%.
Kenapa nama saya ada unsur jepang-nya? karena saya lahir di Hiroshima - Jepang, yup's sejak umur 8 bulan saya sudah diboyong Mama untuk mengurus Paspor di KBRI - Kobe biar bisa pulang ke Tanah Air.

That means... i do travelling before i could walk, hehe...

Semua orang pasti mempunyai mimpi untuk keliling dunia. Melihat kekayaan dunia atau sekedar memastikan bahwa bumi itu bundar?!

Begitupun saya.

Tapi, semua orang punya pengalaman keliling dunia yang berbeda-beda.

Begitupun saya..

Saya suka melihat dunia, saya suka cerita. itulah kenapa blog ini dibuat. Berbagi pengalaman tidak masuk neraka kan? :p

Dan tanpa Paspor Indonesia,  perjalanan keliling dunia tidak akan pernah terwujud* (bisa sih... asal rela dikejar-kejar petugas imigrasi ajah)

Dan betapa lebar senyum kita melihat stamp didalam paspor kita**


orrite... all you have to do just take your first step :)


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
*kalau saja ada yg berminat pengen tau, itu adalah alasan nama web dibuat
** idom

No comments:

Post a Comment